,

Gaji Guru Honorer VS Gaji Pengasuh Boneka

oleh -119 views
.Gaji Guru Honorer VS Gaji Pengasuh Boneka
Gaji Guru Honorer VS Gaji Pengasuh Boneka.

Ivan Gunawan dan boneka

Diwa1919.com – Ivan Gunawan mengadopsi dua boneka yang berbentuk bayi, seperti teman-teman ketahui, Ivan Gunawan mengadopsi dua boneka bayi yang lucu, bahkan Ia menganggap boneka-bonekanya itu sebagai anak sendiri. Simak ulasan gaji Guru honorer vs gaji Pengasuh Boneka di bawah ini.

Setelah Ivan Gunawan muncul di televisi dengan membawa dua boneka bayi, boneka arwah sekarang ini menjadi trending, hal ini dikarenakan Ivan Gunawan memperlakukan kedua bonekanya itu seperti layaknya memperlakukan bayi yang benar-benar hidup.

www.domainesia.com

Boneka-boneka Ivan Gunawan itu diperlakukan seperti layaknya bayi sungguhan, baju-baju yang harganya di atas rata-rata dan serta kereta dorong yang dia belikan untuk kedua boneka nya itu memang tergolong wah jika di nilai dengan rupiah, untuk ukuran masyarakat kelas ekonomi menengah ke bawah, apa yang dia belanjakan untuk keperluan kedua boneka nya itu bisa untuk beli beras berapa ratus karung dan bahkan mungkin bisa ribuan karung.

Gaji Pengasuh Boneka Ivan Gunawan

Belum cukup dengan memfasilitasi boneka-boneka nya itu dengan barang-barang mahal, belum lama ini netizen juga dihebohkan dengan berita memperkerjakan pengasuh bayi untuk mengasuh kedua boneka nya itu.

Apa saja tugas para pengasuh bayi yang dipekerjakan oleh Ivan Gunawan untuk merawat kedua boneka -nya? Dengan gaji Rp 7.5 juta, ternyata tugas yang diberikan oleh Ivan Gunawan kepada para pengasuh boneka nya itu tergolong sangat ringan, yaitu hanya mengganti baju boneka setiap harinya dan membersihkan boneka tersebut dengan minyak, serta mengoleskan minyak setiap kali disentuh orang lain.

Waah pastinya para pengasuh bayi tersebut diajak jalan-jalan, bila para ‘bayi’ itu diajak jalan-jalan sama Ivan Gunawan. Sangat enak ya?

Rumah Fiksi 1919
Latest posts by Rumah Fiksi 1919 (see all)

Tentang Penulis: Rumah Fiksi 1919

Gambar Gravatar
Biarkan penaku menari dengan tarian khasnya, jangan pernah bungkam tarian penaku karena akan membuatku binasa secara perlahan

No More Posts Available.

No more pages to load.