Kumpulan Motivasi Sabar dan Ikhlas di Tiktok

oleh -346 views
Kumpulan Motivasi Sabar dan Ikhlas di Tiktok
Kumpulan Motivasi Sabar dan Ikhlas di Tiktok

Saat ini kira-kira siapa yang belum punya tiktok ya? Saya kira para sahabat sudah familiar bahkan sudah punya akun Tiktok. Di Tiktok bahkan semua media sosial banyak ilmu yang bisa kita ambil, saya menyebut tiktok saja karena lagi senang buka tiktok, sebagai hiburan selain menulis. Saya bisa tertawa dan menangis melihat tiktok, ada yang lucu dan ada cuplikan kisah serta kata-kata yang mengharukan.

Tidak ada salahnya saya mengambil kata-kata bijak khususnya motivasi tentang sabar dan ikhlas  dari para sahabat yang ada di tiktok, belajar itu bisa dari mana saja, dari anak kecil bahkan dari mulut seorang pelacur bisa kita ambil pembelajarannya.

www.domainesia.com

Semoga apa yang nanti akan saya tulis bisa bermanfaat bagi para sahabatku. Kata-kata bijak ini sebagai nasehat untuk diriku sendiri,  saya tulis biar bisa kembali dibaca kapanpun dan dimanapun.

*

Kumpulan Motivasi Sabar

Habib Umar bin Hafiz

“Puncak kesabaran yaitu ketika kamu diam, padahal di dalam hatimu ada luka yang berbicara, dan puncak dari kekuatan yaitu ketika kamu bisa tersenyum sedang di matamu ada seribu air mata”

Asih Diaz

“Sabar itu tidak mudah, sabar itu merobek hati, sabar itu merasa kesepian, sabar itu mengalami hinaan, sabar itu tersenyum menutupi air mata, sabar itu menangis menunggu jawaban Allah SWT, tapi ingat, Allah selalu bersama orang yang sabar”

Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf

“Aku memaafkan supaya aku senang, aku melupakan supaya aku tersenyum, aku diam karena aku tidak ingin berdebat, aku sabar karena keyakinanku pada Allah tanpa batas”

Mauer

“Wahai diriku sendiri, tetaplah kuat, tetap sehat tetap sabar dan tetap tegar, meskipun terkadang lelah dan ingin menyerah.

Bahkan mental berantakan badan capek sekali, aku yakin kamu bisa. Bismillah kita berjuang bareng sampai kita berada di titik kebahagiaan”

Nurma Story

“Jangan terlalu keras memikirkan sesuatu di luar kendalimu, sebab urusan kita sebagai seorang hamba sudah diatur indah dengan takdir Allah.

Jadikan sabar dan syukur sebagai cara terbaik untuk menjalani hidup, karena perihal masa depan semua adalah urusan Allah”

*

Kumpulan Motivasi Ikhlas

agustin_midwifery

Ada satu kalimat yang sangat indah menurutku dari Ali bin Abi Thalib

“Ketika kamu ikhlas menerima semua kekecewaan hidup, maka Allah SWT akan membayar tuntas semua kecewamu, dengan beribu-ribu kebaikan.

Belajarlah untuk mengerti, bahwa segala sesuatu yang baik untukmu tidak akan Allah SWT izinkan pergi kecuali akan diganti dengan yang lebih baik lagi”

nurma story

KH. maimun Zubair

“Percayalah disaat kamu ikhlas dengan keadaanmu, disitulah Allah SWT merencanakan kebahagiaan untukmu, Allah mampu mengubah situasi paling terpuruk menjadi momen terbaik dalam hidupmu”

norma story

“Mulai hari ini rawatlah ikhlasmu, karena dengan begitu kamu akan terbiasa untuk lebih banyak mengijinkan takdir memainkan peran tanpa perlu kamu khawatir tentang keadaan dan perasaan”

Habib Umar bin Hafidz

“Semakin ikhlas semakin tenang belajarlah untuk berlapang dada, karena tidak semua yang kita inginkan itu yang terbaik menurut Allah SWT, sesuatu apapun keadaanmu, ajarilah hatimu, agar bisa menerima keadaan tanpa membenci”

Bojonegoro Sad

“Sebelum seikhlas ini, aku pernah mengemis waktu, mengemis perhatian dan mengemis agar tidak kamu tinggalkan.

Dan pada akhirnya aku sadar, jika kamu mencintai dan menyayangiku tidak mungkin kamu membiarkan aku menjadi seorang pengemis meski itu hanya aku lakukan padamu”

ADSN1919

Rumah Fiksi 1919
Latest posts by Rumah Fiksi 1919 (see all)

Tentang Penulis: Rumah Fiksi 1919

Gambar Gravatar
Biarkan penaku menari dengan tarian khasnya, jangan pernah bungkam tarian penaku karena akan membuatku binasa secara perlahan

Tinggalkan Balasan