Perempuan, Ransel dan Sepatu Boot

oleh -104 views
Perempuan, Ransel dan Sepatu Boot
Perempuan, Ransel dan Sepatu Boot

Perempuan, Ransel dan Sepatu Boot

Diwa1919.com – Hallo Teman – teman, semoga semuanya dalam keadaan sehat dan baik – baik saja ya.., kali ini aku ingin berbagi sedikit cerita. Perempuan, Ransel dan Sepatu Boot. Mungkin ada diantara teman – teman yang merasa aneh atau jarang melihat seorang perempuan yang memilih untuk memakai tas ransel di kesehariannya, dibandingkan dengan memakai tas bermerk yang imut, lucu dan mahal serta terlihat lebih feminim tentunya.

www.domainesia.com

Tentang Perempuan


Sebagian besar perempuan mungkin akan melihat barang itu dari merk-nya, baik sepatu, tas bahkan juga pakaian. Tapi memang hal itu tak berlaku buatku sih. Sebab jujur saja Aku ini tipe orang yang memang lebih memilih barang yang nyaman dan cocok dipakai. Kalau soal merk mungkin nomor dua.

Sebagai seorang perempuan tentu saja aku juga seperti perempuan – perempuan yang lainnya, dulu aku pernah beli sepatu yang mahal, namun ketika dipakai tidak cocok dan terasa tidak nyaman buatku, akhirnya aku kembali kepada prinsip lamaku, yaitu : urusan merk nomor yang kesekian, utama adalah soal kenyamanan ketika dipakai.

Tentang Tas


Tentang tas, aku pernah berkali-kali memakai tas yang feminim dari berbagai merk, tapi tak cocok bagiku, karena memang aku orang nya suka yang praktis, jadi semua keperluan bisa ku bawa, terutama yang berkaitan dengan keperluan umum.

Pernah aku pakai tas kecil, ketika secara mendadak diminta laporan keuangan, bukunya ada di rumah karena tasnya tidak cukup. Begitupun ketika secara tiba-tiba organisasi membutuhkan dana, dompet organisasi ada di rumah karena tidak muat di tas yang aku pakai.

Karena banyak pertimbangan, akhirnya aku mencoba memakai ransel, itupun berbagai merk yang sudah aku coba, karena banyak yang aku bawa dan berat, ransel yang aku pakai umurnya tidak panjang alias jebol. Akhirnya aku mencoba ransel dengan merk yang sudah terkenal dan sering dipakai pendaki, Alhamdulillah awet dan nyaman dipakai. Karena memang bahan dan jahitannya lebih kuat dari merk – merk biasa.

Guru-guru tau kebiasaanku, ketika ulangtahun guru-guru menghadiahiku ransel warna biru dengan merk yang biasa aku pakai, di sekolah lama juga seperti itu, menghadiahiku sebuah tas ransel. Saat itu Ransel dari guru-guru langsung aku pakai, karena memang terasa nyaman dan enak di pakai juga selain sebagai wujud penghargaan ku kepada para guru yang sudah susah payah memberikan hadiah buatku.

Tentang Sepatu Boot


Begitupun dengan sepatu, sebelum memakai sepatu boot, aku sudah beberapa kali mencoba sepatu yang pada umumnya disukai oleh perempuan, yaitu high heels, tapi ketika kucoba memakai sepatu seperti itu, kakiku malah sakit dan aku tidak bisa jalan cepat, dan sering lecet. Berbagai merk sudah aku coba mulai dari yang murah sampai yang mahal, tetap saja tidak cocok bagiku. Akhirnya aku mencoba beli sepatu boot dan alhamdulillah cocok hingga keterusan sampai sekarang, hehehe. Pokoknya tas ransel dan sepatu boot menjadi ciri khas bagiku, meski awalnya bermula dari tidak sengaja.

Ada sedikit pengalaman unik yang ingin kuceritakan di catatan adsn1919 ini, begini ceritanya: pernah aku memakai tas kecil, saat itu guru-guru pada protes, karena kata mereka tidak pantas hehehe.

Bagi sebagian orang yang belum mengenalku, mungkin mereka akan menilaiku sebagai sosok yang sok gaya atau apalah – apalah, tapi mau gimana lagi, aku merasa nyaman memakai dua barang ini dan itu bukan untuk gaya-gayaan, atau sekedar ikut – ikutan, tapi kembali lagi kepada prinsip lamaku, yaitu soal kenyamanan yang paling utama, sehingga soal gaya-gayaan dan merk berada diurutan terakhir dalam kamus model ku..

Oh iya, tanpa terasa kita sudah berada di penghujung artikel ini. Aku nulis ga penting banget ya, hehehe..tapi intinya aku mau berbagi cerita, itu aja.., jadi kembali ke topik artikel catatan adsn1919, aku cuma mau negasin, apapun pakaiannya, tas ransel dan sepatu boot adalah pilihanku. Hehehe..
Barangkali yang baca artikel ini ada yang sama denganku soal fashion untuk kesehariannya. Tulis komentar dibawah artikel ya.. .

ADSN1919

Rumah Fiksi 1919
Latest posts by Rumah Fiksi 1919 (see all)

Tentang Penulis: Rumah Fiksi 1919

Biarkan penaku menari dengan tarian khasnya, jangan pernah bungkam tarian penaku karena akan membuatku binasa secara perlahan

2 thoughts on “Perempuan, Ransel dan Sepatu Boot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.