Menunggu

oleh -141 views
Menunggu
Menunggu

Dari semalam hujan turun dengan deras, menyisakan rintik-rintik di pagi hari. Tanaman terlihat segar dihiasi titik-titik hujan yang tersisa dari semalam.  Aku menyusuri jalanan menuju sebuah bank yang letaknya lumayan jauh dari tempatku. Ketika sampai aku mendapat antrian 131 dan saat itu yang dipanggil baru 10 nomor. Padahal ketika aku sampai baru pukul 09.46, ternyata yang lain mulai ambil antrian dari pukul 07.00. Oalah pantas dapat antrian seratus lebih. Aku kira paling banter no 50, ga taunya nomor antrian 131.

Waktu satpam memberikan nomor antrian, ada perasaan bimbang tetap menunggu di situ atau pindah ke tempat lain. Setelah ditimbang-timbang akhirnya aku putuskan tetap menunggu sesuai antrian.

www.domainesia.com

Aku mengisi waktu dengan membuka-buka gawai, membaca berita yang ada di FB, banyak berita tentang kematian artis berinisial VA yang meninggal akibat kecelakaan di jalan tol daerah Jawa Timur. Ada perasaan sedih melihat kondisi anaknya yang tiba-tiba menjadi yatim-piatu.

Rumah Fiksi 1919
Latest posts by Rumah Fiksi 1919 (see all)

Tentang Penulis: Rumah Fiksi 1919

Gambar Gravatar
Biarkan penaku menari dengan tarian khasnya, jangan pernah bungkam tarian penaku karena akan membuatku binasa secara perlahan

No More Posts Available.

No more pages to load.