, , ,

Goodbye Gugus 3 Sunyaragi

oleh -279 views

Gugus 3

Sebelum panjang lebar berbicara tentang kebersamaan saya di gugus 3. Barangkali teman-teman belum paham apa itu gugus, baiklah saya akan jelaskan apa itu gugus.

www.domainesia.com

Apa itu Gugus Sekolah

Gugus Sekolah adalah kumpulan sekolah baik tiga atau delapan sekolah yang lokasinya berdekatan satu dengan yang lainnya

Gugus Sekolah adalah kumpulan sekolah baik tiga atau delapan sekolah yang lokasinya berdekatan satu dengan yang lainnya.

Jumlah Gugus di Kecamatan Kesambi

Manfaatnya memudahkan untuk kordinasi mengenai pekerjaan atau kegiatan sekolah, Kordinator Wilayah Pendidikan Kecamatan Kesambi sendiri mempunyai enam gugus sekolah, Sekolah saya berada di gugus 3 berjumlah 8 sekolah.
Kalau di masyarakat mungkin sama dengan RT.

Gugus 3 Sunyaragi

Hari Sabtu, 12 Februari 2022 pukul 10.00 WIB. Kami Kepala Sekolah Gugus 3 Sunyaragi mengadakan rapat untuk terakhir kalinya. Karena ada empat Kepala Sekolah yang mutasi, dari empat yang mutasi ini hanya satu orang yang mutasi masih satu Gugus.


Penempatan Baru Beda Gugus

Saya mutasi ke SDN Sadagori, Bu Riyah mutasi ke SDN Kesambi Dalam 1, pak Ahmadi mutasi ke SDN Pelandakan 2, tiga orang ini beda gugus semua, ada yang di Gugus 1, Gugus 2 dan Gugus 5 sedangkan Bu Sudarnati mutasi ke SDN Sunyaragi 1 tetap di gugus 3.

Meski saya baru setahun bergabung di Gugus 3 dan menjadi Ketua Gugus, saya merasakan kebersamaan yang begitu erat satu dengan lainnya.

Rumah Makan Saung Ema menjadi pilihan Tempat Kami Rapat Gugus

Rumah Makan Saung Ema yang terletak di jalan RA Moentarsih Kuningan, Kecamatan Kuningan Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Sabtu ini adalah kebersamaan kami yang mungkin terakhir kalinya, perpisahan karena tugas sudah di depan mata.

Kami mengadakan rapat di daerah Kuningan, Rumah Makan Saung Ema yang terletak di jalan RA Moentarsih Kuningan, Kecamatan Kuningan Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Dari Kota Cirebon hanya satu jam perjalanan.

Kami memesan beraneka ragam olahan ikan Gurame, tempe mendoan, oseng-oseng toge ikan asin, karedok tak ketinggalan semur jengkol dan Pete bakar

Kami memesan beraneka ragam olahan ikan Gurame, tempe mendoan, oseng-oseng toge ikan asin, karedok tak ketinggalan semur jengkol dan Pete bakar. Masakannya sangat enak, bumbu meresap semua pada lauk pauk yang kami pesan, dan jengkolnya sangat lembut di mulut empuk banget, daging saja lewat tak akan dilirik. Hehehe.

Suasana Rumah Makan Saung Ema itu sangat artistik, meski lesehan kami bisa duduk dengan kaki menjuntai ke bawah meja, karena di bawah meja ada lubang, jadi seperti duduk di atas kursi dan ada anyaman bambu yang bisa menahan kaki kami. Saung itu berada di atas kolam ikan Bagi teman-teman yang senang foto banyak tempat bagus untuk berfoto ria.

Rumah Fiksi 1919
Latest posts by Rumah Fiksi 1919 (see all)

Tentang Penulis: Rumah Fiksi 1919

Gambar Gravatar
Biarkan penaku menari dengan tarian khasnya, jangan pernah bungkam tarian penaku karena akan membuatku binasa secara perlahan

No More Posts Available.

No more pages to load.