Orang Ketiga Terakhir

oleh -42 views
Orang Ketiga Terakhir
Orang Ketiga Terakhir

****

“Koran..koran.. Tabrakan beruntun di KM 91 Jalan Tol Cipularang melibatkan 8 kendaraan. Kecelakaan maut tersebut diduga akibat satu truk kontainer mengalami rem blong lalu menghantam mobil yang berisi anak seorang pengusaha kaya dan paling berpengaruh di  kota ini,”

www.domainesia.com

Suara anak lelaki berusia sekitar 13 tahun itu mengusik telingaku. Setelah merogoh saku celana, kuberikan lembaran uang lima ribuan kepada penjaja koran yang tengah menyodorkan lembaran koran salah satu media ternama itu kepadaku.

Sambil menikmati irama musik di dalam mobil bus antar Provinsi yang kini tengah   membawaku meninggalkan kota yang terletak 140 km sebelah tenggara Jakarta, dan merupakan kota terbesar di wilayah pulau jawa bagian selatan itu perlahan ku luruskan kedua kakiku untuk merenggangkan persendiannya.

Di antara gemuruh air hujan yang membasahi jalanan saat mobil bus ini memasuki kota berikutnya, sambil berusaha memejamkan kedua mataku, lantunan suara merdu  dan iringan musik di dalam mobil bus antar propinsi yang kini sedang membawaku meninggalkan kota kembang itu kembali mengingatkanku kepada seorang wanita cantik yang saat ini tengah tersenyum manis menanti kedatanganku.

Catatan: Jika ada kesamaan Foto, nama tokoh, tempat kejadian ataupun cerita, itu adalah kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan

Warkasa 1919

Tentang Penulis: Warkasa 1919

Gambar Gravatar
Ruang Berbagi & Informasi