, ,

Spurs Menang Dramatis atas Leicester City

oleh -26 views
Foto AFP
Spurs Menang Dramatis atas Leicester City

Steven Bergwijn pencetak dua gol Spurs (Foto AFP).

Dua gol Steven Bergwijn hanya dalam interval dua menit pada perpanjangan waktu di babak kedua telah membawa kemenangan berharga bagi Tottanham Hotspur di King Power Stadium, Leicester City, Kamis (20/1/22) dini hari WIB. 

www.domainesia.com

Tim asal London asuhan Antonio Conte itu menang secara dramatis 3-2 atas tuan rumah Leicester City. Sekaligus mereka meraih 3 poin penuh untuk menempati posisi ke-5 dengan 36 poin. Hanya selisih satu poin dengan posisi ke-4, yang ditempati oleh West Ham. 

BACA JUGA : Exco PSSI, Haruna Soemitro “Tetap Dukung” Shin Tae yong, tetapi Ini Syaratnya. 

Laga malam itu berjalan menarik. Walaupun sebagai tim tamu, tapi Spurs lebih berinisiatif melakukan penyerangan secara terencana. Hal ini tercatat mereka memiliki 27 tembakan dan 10 tembakan tepat sasaran. 

Sementara itu Leicester lebih banyak menunggu dan hanya memiliki 4 tembakan tepat sasaran dari 14 tembakan yang mereka miliki sebagai peluang. 

Pada awal-awal laga skuad Spurs sudah mengancam melalui Harry Kane, yang usahanya ditepis oleh Luke Thomas sebelum sundulannya membentur mistar gawang. 

Namun akhirnya tuan rumah Leicester memimpin pada menit ke-24 ketika Patson Daka melepaskan tembakan menyudut melewati Hugo Lloris yang tidak berdaya. Leicester 1-0 Spurs. 

No More Posts Available.

No more pages to load.